Cari Blog Ini

Kamis, 20 Januari 2011

Rasa takut

pernahkah kamu ingin menghilangkan rasa ketakutanmu?
itu lah yang sedang aku rasakan,
aku slalu takut untuk kehilangan seseorang,aku merasa tanpa orang-orang itu aku tak bisa hadapi dunia..
sekarang,aku takut kehilangan orang yang aku sayang,aku takut melihatnya dengan cewek lain..aku yakin,aku tak bisa,
aku slalu berusaha untuk menghilangkan rasa ketakutan ini,dan mulai untuk berfikir positif,tapi semua ini sulit bagiku..mungkin rasa yang aku rasakan ini,adalah akibat dari menyayangi seseorang secara berlebihan,aku tau semua yang berlebih itu tak baik,tapi aku juga tak bisa membendung rasa ini,rasa yang slalu mengalir dan senantiasa bertambah saat ku lihat dia,saat ku ada di dekatnya,saat dia memanjakanku,dan jarang sekali memarahiku,

aku tau,Tuhan memang menciptakan sesuatu sesuai yang kita butuhkan,bukan yang kita inginkan,tapi aku yakin sekali aku menginginkanmu,dan sangat jelas aku membutuhkanmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar