Cari Blog Ini

Kamis, 13 Januari 2011

kisah anak SMA

mungkin banyak orang berfikir menjadi anak SMA itu menyenangkan,tetapi setelah aku jalani sendiri, masa-masa SMA tidak seindah yang ku bayangkan.
dulu saat aku SD,atau saat aku SMP rasanya aku ingin cepat-cepat bisa menjadi anak SMA,kata banyak orang masa terindah adalah masa SMA. tapi sekarang aku merasa saat kita semakin dewasa makin banyak juga masalah yang harus kita selesaikan, seperti masalah dengan teman,dengan sahabat,dengan pacar, dan juga dengan orang tua kita sendiri.
masalah yang biasanya hanya bisa aku hadapi dengan menangis atau bersedih, sekarang aku tidak bisa melakukan itu, karena hal itu hanya di lakukan oleh anak kecil saja tapi sekarang aku sudah jadi anak SMA,dan sudah dalam proses menjadi manusia DEWASA.
aku akan bingung ketika aku harus memulainya,memulai untuk menghadapi masalahku sendiri.biasanya,aku tinggal cerita dengan sahabat-sahabatku dan mereka akan memberiku solusi atas masalahku itu,tetapi sekarang???masalahku itu adalah masalah dengan sahabatku,jadi mana mungkin aku bisa cerita pada mereka sedangkan mereka sendiri yang akan aku ceritakan.
dunia sungguh tak adil ketika kita harus menghadapi semua seorang diri!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar